• Breaking News

    Advertisement

    Kamis, 16 Februari 2017

    Harga & Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S

    harga xiaomi redmi 3s

    Berkat kerjasama antara Xiaomi, Erajaya, dan PT Sat Nusapersada akhirnya Xiaomi merilis smartphone 4G di tanah air. Diketahui, selama tahun 2016 Xiaomi absen merilis ponsel di Indonesia dikarenakan adanya masalah TKDN. Namun kini xiaomi telah lolos TKDN sebesar 30% yang kemudian langsung merilis ponsel yaitu Redmi 3S. Berikut review dan harga Xiaomi Redmi 3S.
    1 . Desain
    harga xiaomi redmi 3s 2017

    Sebagai ponsel entry-level, Xiaomi Redmi 3S sudah dibekali bodi berbahan metal. Sehingga membuatnya enak di genggam serta terlihat kokoh. Warna-warna yang disajikan oleh smartphone ini rupanya membuatnya lebih menarik. Selain itu, Xiaomi Redmi 3S juga memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD serta dukungan teknologi IPS.
    2. Hardware
    Harga xiaomi redmi 3s
    Disisi hardware, Xiaomi Redmi 3S memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core berkecepatan 1,4 GHz, 3 GB RAM serta dibekali penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk menunjang segala aktivitas smartphone, Xiaomi membekali Redmi 3S dengan baterai sebesar 4.100 mAh. Spesifikasi Redmi 3S ini lumayan bertenaga, mengingat smartphone ini berada dikelas menengah.
    3. Kamera
    harga xiaomi redmi 3s


    Pada bagian kamera, Redmi 3S dibekali dengan 13 MP kamera belakang dengan bukaan f/2.0, LED flash serta Phase Detection Focus. Dengan aperture f/2.0 ponsel ini tentunya sudah dapat menghasilkan jepretan yang baik. Sedangkan, untuk menunjang kegiatan selfie, Xiaomi Redmi 3S memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel.
    4. Fitur & Sensor
    harga xiaomi redmi 3s

    Walau berada dikelas menengah, smartphone ini memiliki sensor pemindai jari yang bagus. Dikutip dari droidlime, sensor Redmi 3S ini berada pada bagian belakangnya. Xiaomi Redmi 3S sudah didukung dengan sistem operasi Android 6.0 dan dibalut dengan tampilan MUI 8. Selain itu, sudah support jaringan Dual-SIM 4G serta sensor lain yang diantaranya accelerometer, gyroscope, proximity dan compass.
    5. Harga Xiaomi Redmi 3S
    Dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni dikelas entry-level ponsel ini dibanderol kisaran Rp. 1,9 jutaan.
    Kesimpulan
    Banyak kelebihan dari smartphone ini diantaranya RAM 3GB, penyimpanan 32 GB serta sudah mendukung sensor fingerprint. Namun, penulis kurang suka dengan prosesor Snapdragon 430 yang ditanamkan pada Redmi 3S ini, karena performanya yang sudah kurang bertenaga.


    Fashion

    Beauty

    Travel